Sabtu, 04 Oktober 2014

Antara Lewok dan Anjir Aku Aku Memang Cowok Yang Tajir

Antara Lewok dan Anjir Aku  Aku Memang Cowok Yang Tajir
Karya Simbah Wuri

Dari Lewok sampai ke anjir
Disanalah aku memang terlahir
aku memang cowok yang tajir
Masyarakat tak cocok aku yang harus minggir

Dalam setiap bicara dan langkahku kupasrah
gerakku pendidikan sosial dan dakwah
banyak orang yang merasa jengah
kalah dalam langkah dan dakwah oleh Simbah


Aku Bahagia dan merasa Tajir
Karena dakwahku banyak orang yang nyinyir
banyak orang yang aku tersingkir
Buat strategi busuk dan kayak wong Kenthir

Aku Tajir dakwahku dibubarkan
aku tidak lagi punya yang kupertanggungjawabkan
Aku harus diasingkan dan disisihkan
Dengan cara benar atau bukan



Berlanjut.....

0 komentar:

KARANGDUREN PURWOJATI BANYUMAS © 2008 Por *Templates para Você*